Wali Kota Tegaskan ASN Harus Patuhi Protokol Kesehatan Jelang Aktivitas Di Normal Baru

SUARACELEBES.COM, PAREPARE –  Memasuki Tata Kehidupan Baru atau New Normal, Walikota Parepare HM Taufan Pawe sekaligus Ketua Tim Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid-19 Kota Parepare menegaskan kepada seluruh jajarann Aparatur Sipil Negara (ASN Lingkup Pemerintah Kota Parepare untuk tidak mengabaikan Protokol Kesehatan.

Hal ini ditegaskan Taufan saat memberikan sambutan pada kegiatan launching pasar murah tahap 4 di Halaman Rumah Jabatan Walikota Parepare, Selasa Kemarin.

“Tim Gugus saat ini mencoba memikirkan terkait persiapan menuju era Tata Kehidupan yang Baru yang terkenal dengan New Normal. Saya sudah meminta ke Wakil Wali Kota dan Sekda, agar semua aktivitas ASN kita mulai dengan menegakkan Protokol Kesehatan. Saya tidak ingin ada yang mengabaikan hal itu,”tandas Taufan.

Taufan juga meminta semua SKPD untuk segera bergerak dan membuat metode pedoman, dalam menjalankan tugas dan fungsi masing-masing.

“SKPD harus bergerak cepat untuk membuat metode-metode, bagaimana dalam interaksi keseharian dalam menjalankan tugas dan fungsi masing-masing dengan tetap menerapkan protokol kesehatan. Saya tidak mau tau, laporkan cepat dan saya akan putuskan bahwa aktivitas perkantoran harus segera dimulai,”terangnya.(*)

PEMKOT-Makassar