Mantan Ketua KPU Ini,  Terbitkan Buka Jitu Menang di Pilkada di Tengah Covid -19

SUARACELEBES.COM, MAKASSAR – Penulis buku-buku manajemen politik, Dr. Nurmal Idrus, untuk pertamakalinya memperkenalkan buku terbarunya berjudul “25 Taktik Jitu Menang Pilkada”, di Coffehuis, Jalan Hertasning, Kota Makassar, Provinsi Sulsel, Sabtu, 20 Juni 2020, petang.

Perkenalan pertama itu langsung menarik perhatian. Tak kurang dari 250 buah buku ludes diborong dua bakal calon kepala daerah dari Indragiri Hulu, Riau dan Luwuk Banggai, Sulawesi Tengah. “Cetakan pertama habis, semua dari luar Sulsel, Riau dan Sulteng. Insya Allah, Selasa depan akan tiba 1.000 eksemplar dari Jogja,” kata Nurmal Mantan Ketua KPU Makassar itu.

Penjualan dilakukan dengan sistem daring. Tak ada penjualan offline untuk menghindari pertemuan. Pesanan dari Riau dan Sulteng dipesan lewat jaringan Grup Facebook di Pilkada masing-masing daerah. “Buku ini tak didapatkan di toko buku manapun. Semua dijual online,” kata konsultan politik yang juga akademisi ini.

Untuk pemesanan di atas 1.000 eksemplar, Nurmal akan datang memberikan bimbingan langsung tentang penerapan semua taktik di dalam buku.

Buku 25 Taktik Jitu Menang Pilkada ini memang terlihat menarik. Selain penjudulan yang menarik, desain sampul juga terlihat menggoda karena dibuat lux. Isinya pun sangat menarik karena dipenuhi berbagai petunjuk praktis mengenai cara-cara memenangkan pilkada dengan elegan.

Beberapa judulnya seperti, mengail untung di Daftar pemilih, teknik kampanye anti COVID19, teknik lokalisasi TPS, trik TPS, teknik menyaring pemilih, ditulis dengan praktis dan mudah dimengerti. Saat ini, sebuah parpol tengah menjajaki untuk mengambil lisensi buku untuk dijadikan panduan resmi lembaga pemenangan mereka. Buku ini dijual dengan harga Rp 75.000 per eksemplar.

Jika anda tertarik atau berminat dengan buku tersebut silahkan hubungi nomor kontak ini, 08114490330.(*)

PEMKOT-Makassar