Ketua DPRD Makassar Serap Aspirasi Masyarakat Wajo

SUARACELEBES, MAKASSAR – Ketua DPRD Kota Makassar, Rudianto Lallo akan bersikap tegas kepada pengusaha ekpedisi diseluruh Kecamatan Wajo, Kota Makassar yang tidak memiliki parkiran.

Hal ini disampaikan langsung dihadapan puluhan warga Kecamatan Wajo Kota Makassar saat menggelar reses di kantor kecamatan Wajo. Kamis (18/06/2020).

Dalam reses ini, Rudi menyapaikan jika warga sangat mengeluhkan sejumlah kelakukan pengusaha ekspedisi yang semakin meresahkan warga, selain kendaraan memacetkan jalan juga sangat membahayakan pengendara pada malam hari, makanya sering terjadi laka lantas diwilayah Kecamatan Wajo.

“Ini menarik sekali soal ekspedisi, ini karena ada gudang dalam kota, DPRD pun sudah berkali kali menegaskan kalau itu ditata dengan baik, sebab jika di tutup dampaknya juga banyak warga yang jadi pengangguran. Jadi ini harus di tata ulang, jangan di bongkar, tapi diatur, saya akan sampaikan diparipurna nanti sebagai hasil reses saya” jawab RL.

Legislator berlatar belakang advokat itu berjanji akan menyampaikan hasil reses tersebut ke dinas yang terkait.

“Jadi bapak ibu sabar saja dulu, nanti kita sampai kan” tutupnya.

Sementara itu, Nahwaluddin salah satu warga Kecamatan Wajo juga agar memperjuangkan sejumlah infrastruktur yang mulai rusak, seperti drainase dan jalan. Dibeberpa titik, lanjut Nahwaluddin juga terdapat drainase yang sudah sepantasnya dikertut karena mengalami pendakangkalan karena sedimen.(*)

PEMKOT-Makassar