Kerukunan Keluarga Luwu Raya Gelar Temu Usaha Wija To Luwu

SUARACELEBES.COM, LUWU- Kerukunan Keluarga Wija To Luwu gelar temu usaha dan mengundang warga wija to Luwu untuk bergabung pada Acara Temu Usaha Wija To Luwu 2020.

Selaku penggagas acara Andi Abdullah Rahim menyampaikan bahwa acara ini akan diikuti oleh keluarga Luwu Raya dari seluruh Indonesia dan akan berlangsung di tanggal 27/06/2020 dari jam 10.00-22.00 WITA

Kegiatan pertemuan ini bertemakam “Membangun jaringan usaha berbasis komunitas Wija To Luwu” dan berlangsung secara on line melalui :zoom , dan live di YouTube, Facebook, instagram.

Adapun rangkaian acara diantaranya :
Sambutan dari ketua KKLR Ir. H. Buhari Kahar Muzakkar, MM, Sarasehan temu usaha Wija To Luwu yg diisi oleh Prof. DR. Mansyur Ramli, pengusaha H. Budi Harta Winata, Komisaris Utama PT.KIMA H. Saldy Mansyur, SE, Ketua LPJK Sulsel H. Hasbi Syamsu Ali, MM. Andi Abdullah Rahim Ketua Apindo Luwu Utara, Serta dari Perbankan.

Dilanjutkan dengan presentasi potensi usaha dari 4 kabupaten/kota di Luwu Raya,
bussines matchmaking dengan menampilkan usaha yang sedang berkembang di Luwu Raya, ada usaha padi, makanan untuk oleh2 khas Luwu, Usaha merica, madu, Sagu dan pameran dari produk UMKM yang di tampilkan secara online.

Puncak dari acara ini akan ditutup dengan pembentukan forum bisnis Wija To Luwu yang akan menjadi wadah bagi para pengusaha wija tO Luwu untuk terus berkomunikasi dan berkolaborasi dalam bisnis.

Bagi yang ingin mengikuti pameran produk, bussines matchmaking atau menawarkan Kerja sama bisnisnya dapat mengisi formulir usaha pada link https://forms.gle/Te1FzT3G9u4wSkMW8

PEMKOT-Makassar