Pemuda Pangkep, Bersikap Dukung Yusran – Syahban

SUARACELEBES.COM, PANGKEP – ketua-ketua pemuda dari berbagai organisasi kemasyarakatan pemuda (OKP), dan organisasi kemahasiswaan kabupaten pangkep, menyatakan sikap dukungan kepada pasangan calon bupati-wakil bupati kabupaten pangkep, Muhammad yusran lalogau-Syahban sammana (MYL-SS), dalam acara silaturrahmi pernyataan sikap pemuda di rumah pemenangan MYL-SS, jl.mawar, selasa (30/6/2020)

Kordinator pertemuan forum pemuda ini, saifullah bonto mengatakan, MYL-SS merupakan pasangan paling ideal. Sosok MYL masih muda, yang dimana pemuda identik dengan sikap kritis, semangat yang energik, dan inovasi yang kreatif, membuat kami yakin bahwa pangkep akan benar-benar hebat dittangan beliau, apalagi didampingi oleh SS, seorang birokrat senior yang punya segudang prestasi, tidak diragukan lagi pengalaman, kinerja dan kemampuannya dalam menjalankan pemerintahan.

“Sesuai dengan taglinennya, “Pangkep Hebat” disini kami menemukan semangat optimisme perubahan yang sangat luar biasa, ditagline ini kita menangkap kemana tujuan dan target pangkep dipemerintahan beliau, tidak neko-neko intinya beliau akan buat pangkep jadi hebat. hebat dari segala sektor baik dari segi ekonomi, pendidikan, pembangunan, pertanian, pariwisata, industri kreatif, lingkungan, kepemudaan, dan sumber daya manusianya juga akan hebat tentunya. Semangat hebat inilah yang kemudian menyatukan kami, dan akan kami perjuangkan. Pungkasnya.

Sementara itu, inisiator gerakan ini sulkifli syam menambahkan, Identitas kami adalah pemuda, pemuda kaya dengan ide konsep dan gagasan, ini yang akan kita formulasikan menjadi langkah kongkrit untuk memenangkan pasangan MYL-SS.

“Kami juga prihatin dengan wajah demokrasi kita yang didominasi hoax dan ujaran kebencian. keyakinan kami, dengan terlibatnya pemuda pada kontestasi pilkada ini,Insyaallah, suasana pilkada pangkep akan lebih romantis. Pungkasnya.

Ditempat yang sama, syahban samma mengucapkan terima kasih, dan juga memberikan beberapa motivasi dan tips agar menjadi pemuda yg produktif.(*)

PEMKOT-Makassar