Ketua Nurdin Abdullah Community Tegaskan Dukungan ke Danny-Fatma

SUARACELEBES.COM, MAKASSAR- Dukungan ke pasangan Moh Ramdhan “Danny” Pomanto-Fatmawati Rusdi semakin berdatangan. Kali ini, datang dari relawan Nurdin Abdullah di Pilgub Sulsel 2018, yakni Nurdin Abdullah Community (NAC).

Ketua Nurdin Abdullah Community (NAC) Sulsel, Usdar Nawawi menegaskan, pihaknya siap memenangkan Danny-Fatma di Pilwali Makassar. Alasannya, duet ini teruji kepemimpinan dan pengalamannya. Terutama Danny pernah menjadi walikota Makassar.

“NAC yang kami dirikan sejak 2014 yang sampai saat ini masih eksis dan bermarkas di Jalan Skarda Makassar, siap memenangkan pasangan Danny-Fatma,” tegas Usdar, Minggu 19 Juli 2020.

Guna berkonstribusi memenangkan Danny-Fatma, pihaknya sejak dulu juga sudah membentuk simpul relawan, yakni Sahabat Danny Pomanto (SDP). Relawan ini sudah memiliki jejaring di semua kelurahan di Makassar.

“Sebelum berpasangan, SDP sudah terbentuk dan bergerak menyosialisasikan Danny Pomanto. Dan sekarang, tentu kita akan memperkuat menggalang dukungan ke Danny-Fatma,” kata Usdar Nawawi.

Mengenai hubungan Danny dan Nurdin Abdullah yang dinilai sebagian orang telah renggang, Usdar tak ingin masuk ke ranah itu. Pihaknya tetap berusaha menjaga keduanya, tanpa ikut larut mengenai perbedaan sikap.

”Pastinya saya tetap mendukung Nurdin Abdullah sebagai gubernur. Dan sikap pribadi untuk Makassar, tentu siap berjuang bersama Danny Pomanto. Saya tetap hormat kepada keduanya,” jelas Usdar yang tak lain Direktur Utama PT BugisPos.

Selain itu, Usdar mempertegas jika dukungan yang diberikan tanpa embel-embel atau syarat apapun. Sebab, baik Danny maupun Nurdin Abdullah, dinilainya memiliki niat yang sama untuk mengabdikan diri memajukan daerah.

“Saya adalah orang yang setia terhadap ke dua tokoh ini. Selama ini total mendukung tanpa embe-embel dan syarat apapun. Sebab persahabatan itu tak bisa diukur dengan apapun,” pungkasnya.(*)

PEMKOT-Makassar