Bantuan Peduli Masamba Dilepas Wali Kota Parepare

SUARACELEBES.COM, MAKASSAR  – Walikota Parepare, HM Taufan Pawe yang diwakili oleh Sekretaris Daerah Kota Parepare, Iwan Asaad, melepas armada bantuan kemanusiaan yang akan ditujukan ke korban banjir bandang di Masamba, Kabupaten Luwu Utara, Sulawesi Selatan.

Pelepasan armada bantuan tersebut berlangsung di Gedung Call Centre 112, Jalan Jenderal Sudirman, Kota Parepare. Sabtu, 18/7/2020.

Dalam arahannya, Iwan Asaad sangat mengapresiasi semua jajaran dan masyarakat Kota Parepare yang begitu antusias peduli dan memberikan bantuan ke Posko Parepare.

“Sebelumnya saya atas nama Walikota Parepare meminta maaf karena Bapak Walikota dan Wakil Walikota yang seyogyanya melepas kegiatan ini namun karena ada tugas kedinasan sehingga beliau mengutus saya untuk mewakili”, ucap Iwan Asaad.

“Alhamdulillah hanya dalam waktu 3 hari semua bantuan terkumpul begini banyaknya. Terimakasih kepada seluruh jajaran dan masyarakat Kota Parepare yang begitu antusias atas musibah yang terjadi di Masamba, Luwu Utara”, tuturnya.

Tidak lupa pula pada kesempatan itu, Iwan Asaad menekankan bahwa dalam perjalanan ke Masamba hingga kembali lagi ke Parepare agar tetap menerapkan protokol kesehatan karena saat ini masih dalam pandemi Covid-19.

Walikota Parepare, HM Taufan Pawe mengungkapkan rasa terimakasihnya atas sumbangan masyarakat Kota Parepare yang begitu peduli terhadap bencana alam yang terjadi di Masamba.

“Mewakili Pemerintah Kota Parepare, kami berterimakasih untuk para donatur yang telah ikut berdonasi. Hal ini adalah salah satu bentuk kepedulian kita semua”, ucap Taufan Pawe.

“Semoga donasi yang terkumpul dapat meringankan beban saudara-saudara kita di Masamba, Luwu Utara”, imbuhnya.

Informasi yang diterima bahwa armada yang diberangkatkan ke Masamba sebanyak 18 unit. Dengan rincian truk 6 roda, 8 unit dan mobil 4 roda, 10 unit.(*)

PEMKOT-Makassar