Pengurus Besar Kerukunan Keluarga Luwu Raya Terus bergerak membantu korban banjir bandang Luwu utara

SUARACELEBES.COM, MAKASSAR  – Kerukunan Keluarga Luwu Raya se- Indonesia (KKLR LRP) terus bergerak membantu korban banjir bandang di Luwu Utara.

Hal ini disampaikan Baharman supri selaku
kordinator lapangan Tim luwu raya peduli kerukunan keluarga Luwu raya se-indonesia (KKLR LRP) melalui sambungan telp, Rabu (22/07/2020).

Tim dari luwu raya peduli (LRP) Terus bergerak melakukan open donasi dan distribusi logistik serta makanan siap saji terhadap korban banjir bandang di Luwu Utara.

Baharman supri mengatakan tim dari Pengurus Besar kerukunan keluarga Luwu raya (PB KKLR) terus bergerak bersama dengan seluruh kerukunan keluarga Luwu raya se-Indonesia.

Pasca banjir lumpur yang terjadi di Luwu utara semenjak hari ke-10, Tim luwu raya peduli kerukunan keluarga Luwu raya se-indonesia (KKLR LRP) juga membuka pemeriksaan kesehatan gratis bekerjasama dengan IDI Palopo dan IDI Luwu Utara telah berlangsun selama dua hari dan seterusnya ketika di butuhkan dan di hari sabtu mendatang di lakukan BAKSOS bersih bersih rumah korban.

Selain itu tim LRP juga membuka dua posko di Luwu utara posko utama ada di masamba (kantor Veteran) posko kedua berada di Radda.

Selain menjadi tempat penampungan bantuan logistik yang akan di distribusikan ke korban bencana, posko tersebut di jadikan sebagai tempat produksi bahan makanan siap saji. Sebanyak 400 Dos makanan tiap hari dibagikan tim kepada para korban banjir.

Selama melakukan distribusi dan penanganan korban banjir, tim dari LRP tetap konsisten dalam penanganan bencana di Luwu utara mari kita tetap patuhi prokoler covid 19 dalam bekerja.(*)

PEMKOT-Makassar