None Ucapkan Terima Kasih Atas “Dukungan PKS”

SUARACELEBES.COM, MAKASSAR –
Akhir akhir  ini santer terdengar Partai Keadilan Sejahtera (PKS) mengalihkan dukungan dari pasangan Syamsu Rizal-Fadli Ananda ke pasangan Irman YL-Andi Zunnun.

Sinyal dukungan PKS ke Adik Mentan Syahrul Yasin Limpo itu makin menguat, melalui akun Instagram  Irman Yasin Limpo (None) telah memposting fotonya bersama dengan Ketua Majelis Syuro PKS, Salim Segaf Al-Jufri.

Dalam IGnya nome juga menulis :  beliau seorang ambassador dan menteri sosial punya pikiran yg luar biasa ttg konsep keseimbangan baik dikedupan masyarakat maupun bernegara dan turur kata sederhana menjadi cirinya. Terima kasih atas kesedian berbagi cerita dan dukungannya.

Terkait wacana apakah PKS Hijrah ke Irman Yasin Lompo di Pilwali Makassar juga ramai dalam pemberitaan dalam beberapa hari terakhir, Ketua DPP PKS, Mardani Ali Sera, angkat bicara  Ia menegaskan bahwa berita tersebut tidaklah benar alias hoaks.

Ia mengaku keberatan atas pemberitaan tersebut, apalagi turut mengaitkan dirinya. Sampai saat ini belum ada keputusan resmi bersifat mengikat soal dukungan PKS pada Pilwalkot Makassar. Namun, PKS memang sudah memberikan surat tugas kepada Deng Ical yang berpasangan dengan Fadli Ananda.

“Iya saya komplain ada berita PKS dukung Irman Yasin Limpo padahal tidak ada keputusan apapun,” ucap Mardani, saat dikonfirmasi melalui pesan WhatsApp.

Mardani berpendapat pemberitaan terkait PKS ataupun dirinya mendukung None bisa menyesatkan publik. Olehnya itu, ia mengaku sudah memberikan klarifikasi kepada DPW PKS Sulsel. Hal itu dilakukan agar isu yang tidak bisa dipertanggungjawabkan tidak semakin berkembang liar.

“Berita itu sesat dan menyesatkan. Saya tidak pernah buat komen itu,” tegas legislator DPR RI ini.(*)

PEMKOT-Makassar