Serahkan Surat Dukungan, Supriansa : DPD II Berikan Dukungan, Saya Yakin Tidak Berubah

SUARACELEBES.COM, MAKASSAR – Bakal calon ketua Golkar Sulsel, Supriansa telah mengembalikan surat dukungan  kantor DPD I Golkar Sulsel di Jl Bontolempangan, Makassar. Surat dukungan itu sebagai salah satu syarat maju di Musda Golkar Sulsel.

Anggota komisi III DPR RI itu didampingi sejumlah orang terdekatnya, salah satunya Ketua DPD II Golkar Soppeng, Kaswadi Razak, yang juga adalah Bupati Soppeng.

Usai menyerahkan syarat dukungan ke panitia musda Golkar ke X, Supriansa menyampaikan, jumlah dukungan yang dia seragkan ke panitia musda jumlahnya hampir 50 persen.

”Jumlah dukungan yang saya serahkan hpir 50 persen. Ini modal besar yang saya bawa ke arena musda,” kata mantan wakil bupati Soppeng itu.

Dia menambahkan, dirinya butuh waktu hampir satu jam untuk menyerahkan dan melakukan verifikasi bersama surat dukungan dari para pemilik suara.

” DPD II yang memberikan dukungan kepada saya, saya yakin tidak berubah. Karena mereka orang orang yang berintegritas, jadi tidak akan beralih” tegasnya.

Sebagai syarat  maju di Musda Golkar, bakal calon harus mengatongi 30 persen dukungan hak suara. Diketahui pada Musda Golkar Sulsel ke X  sebanyak 30 pemilik suara, terdiri
24 DPD Golkar kabupaten/kota. DPP Golkar (1 suara), DPD I Golkar Sulsel (1 suara), Dewan Pertimbangan (1 suara), Organisasi Pendiri (1 suara), Organisasi Didirikan (1 suara), organisasi sayap (1 suara).(*)

PEMKOT-Makassar