Paket None – Zunnun Terima Rekomendasi Golkar Bertarung di Pilwali Makassar

SUARACELEBES.COM, MAKASSAR РKepastian Irman Yasin Limpo untuk bertarung di Pilwali Makassar sedikit terjawab, ini setelah DPP Golkar mengeluarkan rekomendasi  Irman Yasin Limpo berpasangangan dengan  Zunnun Armin Nurdin Halid.

Dalam foto yang beredar di Group WhatsApp None nene menerima langsung surat rekomendasi itu bersama wakilmnya Zunnun. Surat rekomendasi itu diserahkan Wakil Ketua Umum DPP Golkar Bidang Pemenangan Pemilu (Bappilu) DPP Partai Golkar, Doli Kurnia, Selasa (28/07/2020)

Dalam surat yang ditandatangani langsung Ketua Umum Airlangga Hartarto dan Sekjen Lodewijk F Paulus, None sebagai calon walikota Makassar dan A Zunnun Nurdin Halid sebagai calon wakil walikota Makassar.

Dukungan Golkar ini yang mengantongi Lima kursi telah mencukupkan Kursi None – Zunnun untuk maju di Pilwali Makassar yang digelar Desember mendatang.

Diketahui sebelumnya None telah mendapatkan rekomendasi PAN yang juga mengontrol Lima Kursi di DPRD Makassar. Syarat untuk maju di pilwali Makassar kandidat minimal 10 kursi, koalisi PAN dan Golkar Telang mencukuplkan Kursi None – Zunnun.(*)

PEMKOT-Makassar