NasDem Sulsel Ajak Evi Masamba Jadi Kader, Disiapkan di Legislatif atau Bupati di Lutra

SUACELEBES.COM, MAKASSAR – Nama penyanyi dangdut Evi Masamba kini menjadi topik pembicaraan hangat di tengah masyarakat. Khususnya di Luwu Utara, Sulsel.

Sebab, jebolan kompetisi dangdut dari salah satu stasiun televisi tersebut berniat maju Pilkada di kampung halamannya yakni, Luwu Utara.

DPW NasDem Sulsel pun menyambut kabar Evi Masamba tersebut. Melalui Sekretaris DPW NasDem Sulsel, Syaharuddin Alrif, partai besutan Surya Paloh itu siap menerima Evi.

“Jika Evi Masamba mau terjun ke politik partai NasDem Suls siap menerimanya jadi kader untuk dipersiapkan menjadi Kader legislatif (dprd) atau eksekutif (bupati) ke depannya,” katanya, Minggu, 9 Agustus.

Bagi Syahar, potensi seseorang tidak bisa dinafikkan. Evi punya potensi talenta bukan hanya di bidang seni tapi bisa juga mungkin bakat ada di bidang politik.

“Asal Evi ini anak rakyat yang punya keberanian dan talenta berasal dari Masamba tapi dia bisa mengharumkan nama baik Sulsel di bidang seni dan membuktikan semua anak muda sulsel punya potensi dibidang apapun, tidak boleh di anggap enteng,” lanjut Wakil Ketua DPRD Sulsel itu.

Asal ditahu, sekarang Evi Masamba menjadi artis nasional sederet dengan atis dangdut nasional lainnya.

Bahkan Evi menjadi insipirasi bagi anak rakyat Sulsel lainnya untuk tampil di pentas nasional, seperti diantaranta, ABI Sidrap KDI 2018, Selfi Lida 2018, Puput Bulukumba, Aty Kodong Selayar, dan sekarang terbaru ada Nia Sidrap dan Lida 2020.(*)

PEMKOT-Makassar