RSUD Andi Makkasau Laksanakan Upacara HUT RI ke 75

SUARACELEBES.COM, PAREPARE – Rumah Sakit Umum Daerah Andi Makkasau memperingati Hari Kemerdekaan Republik Indonesia ke-75 dengan melaksanakan Upacara penaikan bendera, di Halaman RSUD Andi Makkasau, Senin, 17 Agustus 2020.

Wakil Direktur Administrasi dan Keuangan RSUD Andi Makkasau Parepare, drg Hj Andi Cenrara Mengatakan, dalam rangka memperingati HUT Proklamasi RI Ke-75, RSUD Andi Makkasau melaksanakan upacara bendera sesuai dengan protokol kesehatan dengan membatasi peserta yang sesuai dengan kapasitas lapangan.

“Ini peserta upacaranya ada sekitar 50 orang saja, terdiri dari seluruh pejabat struktural dan kepala instalasi dan kepala ruangan serta ASN yang ada di Manajemen,”Urai dr Cenrara.

Diperingati pada masa pandemi Covid-19, Cenrara berharap agar bagaimana selalu menumbuhkan rasa kesatu paduan, terutama pada masa pandemi sekarang.

“Kita harapkan bagaimana kita di RS ini selalu menumbuhkan kesatu paduan, terutama pada tahun ini bagaimana kita bersatu untuk melawan musuh besar kita tahun ini, yaitu Covid-19. Sebagaimana yang diwariskan oleh para Pahlawan, bahwa kita harus selalu bersatu,”Harapnya.(*)

PEMKOT-Makassar