Erna Rasyid Taufan Launching Tabungan Kurban

SUARACELEBES.COM, PAREPARE – Lembaga Amil Zakat Infaq Sedekah (Lazismu) Kota Parepare yang dipimpin Erna Rasyid Taufan yang juga Ketua PKK Parepare menggelar sejumlah event Muharram dalam rangka merayakan tahun baru Islam 1442 H.

Sekretaris Lazismu Parepare, Syaiful Amir mengatakan berbagai program kegiatan yang dilakukan sebagai peringatan tahun baru Islam di masa pandemi Covid 19 ini, di antaranya Launching Tabungan Kurbanmu, dan penyerahan indukan kambing untuk pemberdayaan zakat bagi mustahik.

Tidak hanya itu lanjutnya, Lazismu juga mengadakan program penyerahan dan pendampingan bagi UMKM, program Lazismu peduli Guru, sekaligus penyerahan hadiah kepada para peserta lomba semarak HUT Kemerdekaan oleh Lazismu.

“Ini kami lakukan sebagai bentuk kepedulian Lazismu di tahun baru Islam untuk berbagi kegembiraan serta mensupport mereka,”jelas Syaiful Amir.

Hal senada juga disampaikan Ketua Lazismu Kota Parepare, Hj Erna Rasyid Taufan, kegiatan ini dalam rangka menyemarakkan HUT Kemerdekaan RI sekaligus pada awal Muharram dengan berbagai kegiatan yang diharapkan dapat meringankan beban masyarakat di tengah pandemi Covid-19.

“Semoga para donatur bisa lebih peduli kepada sesama. Karena jika kita menafkahkan 1 harta kita di jalan Allah, maka hasilnya adalah 700,”ujar Erna Rasyid Taufan usai melaunching Tabungan Qurbanmu(*)

PEMKOT-Makassar