Pilkada Bulukumba, RMS Serahkan B1-KWK ke Paslon Arum Spink – H.Askar

SUARACELEBES.COM, MAKASSAR – Dua Pasangan calon Kepala Daerah di Sulawesi Selatan menerima Formulir B1-KWK Partai NasDem. Kedua Paslon tersebut untuk Pilkada Tana Toraja, Nico Biringkanae – Victor Datuan Batara dan Pilkada Bukumba pasangan Arum Spink – Hi. Askar.

B1 KWK tersebut diserahkan Langsung oleh Ketua DPW Partai NasDem, Rusdi Massa (RMS)didampingi Sekretaris NasDem, Syaharuddin Alrif di Kediaman RMS di Jalan Faizal Makassar, Kamis dini hari (27/08/2020).

Arum Spink dan H Azkar terlihat Kompak mengunakam pakai buju putih menerima Formulir tersebut. Pasangan ini selain NasDem juga usung PPP.

Formulir BI-KWK dari partai nasdem ini makin memantapkan mendaftar di KPU, Karena Fumulir tersebut merupakan Syarat untuk mendaftar diri sepagai calon kepala daerah, pada tanggal 4 – 7 September mendatang.

Calon Petahana Kabupaten Tana Tarana, Nico Biringkanae – Victor Datuan Batara, rencananya akan mendaftar di KPU pada tanggal 5 September.

“Tadi saya bersama pak Nico sudah menerima Surat B1-KWK, rencananya kami daftar di KPU tanggal 5 nanti,” kata Victor Datuan Batara.

Selain partai NasDem yang mengontrol enam kursi, Pasangan ini juga diusung Golkar dan Perindo.

“Selain tiga partai ini, partai PKPI juga kami jalan komunikasi, semoga PKPI juga bersama kami,” ujar Victor.(*)

PEMKOT-Makassar