B1-KWK PKS, Mantapkan Harmil Mattotorang – Andi Ilham Nadjamuddin Bertarung di Pilkada Maros

SUARACELEBES.COM, MAKASSAR – Partai Keadilan Sejahtera (PKS) mencukupkan kursi pasangan Pasangan Bakal Calon Bupati dan Wakil Bupati Maros, Harmil Mattotorang – Andi Ilham Nadjamuddin, setelah resmi merima B1-KWK, di Kantor DPW PKS Sulsel, di
Jl. Insinyur Sutami, Sabtu (29/08/2020).

B1-KWK tersebut diserahkan langsung
Ketua Dewan Pimpinan Wilayah Partai Keadilan Sejahtera Sulawesi Selatan (DPW PKS Sulsel) Surya Darma, bersama Sekretaris DPW Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Sulsel, Imam Rohani.

PKS diketahui telah mengontrol dua kursi dan partai NasDem mengontrol 5  kursi. Koalisi Dua partai tersebut mencukupkan syarat dukungan partai  pasangan Harmil Mattotorang – Andi Ilham mendaftar di KPU.

Terbitnya B1-KWK dari PKS ini juga menepis isu bahwa PKS akan berpindah dari Harmil Mattotorang – Andi Ilham. Diterimanya B1-KWK ini makin memantapkan langkah pasangan Toto – Ilham maju di Pilkada Maros.

Ketua Dewan Pimpinan Wilayah Partai Keadilan Sejahtera Sulawesi Selatan, Surya Darma meminta seluruh kader PKS Maros bergerak memangkan pasangam Harmil Mattotorang – Andi Ilham Najamuddin.

“Saya meminta kepada seluruh kader PKS di Kabupaten Maros, bergerak memenangkan Harmil Mattotorang – Andi Ilham Najamuddin,” tegas Surya Darma.

Penyerahan Surat dukungan PKS ini telah memastikan bahwa pasangan yang dikenal tagline Maros Unggul telah cukup memenuhi syarat untuk mendaftar di KPU, setelah Partai Nasdem telah lebih awal diserahkan.

“Insya Allah kalau tidak ada halangan kami mendaftar di KPU hari pertama pendaftaran tanggal 4 September,” kata Harmil.(*)

PEMKOT-Makassar