Siap Bersaing Sehat, Danny-Fatma Konsisten Tebar Pesan Kebaikan

SUARACELEBES.COM, MAKASSAR – Menebarkan pesan kebaikan dalam melakoni suksesi kepemimpinan di Pilkada Makassar, sudah dijadikan kewajiban bagi pasangan Moh Ramdhan “Danny” Pomanto-Fatmawati Rusdi.

Inisiatif dan komitmen untuk mempersembahkan pesta demokrasi yang bermartabat, kembali dilontarkan pasangan Danny-Fatma usai mendaftar di KPU Makassar, Jumat (4/9/2020).

Melalui Fatmawati Rusdi, pasangan yang dikenal dengan tagline ADAMA ini mengajak seluruh kandidat yang bakal bertarung untuk lebih mengedepankan gagasan. Tak melulu berbicara tentang persaingan, apalagi saling menjelek-jelekkan.

“Kami sebagai bakal calon wali kota dan wakil wali kota mengajak kita semua untuk menghadirkan pesta demokrasi yang bermartabat dan sehat,” kata Fatma.

Mantan anggota DPR RI tersebut tahu betul. Hanya kontestasi bermartabat yang mampu melahirkan pemimpin yang akan membawa perubahan besar untuk Kota Makassar selama lima tahun ke depan.

Usai mendaftar, Fatma juga menyampaikan ucapan terima kasih kepada pihak KPU Makassar. Dirinya meyakini jika KPU Makassar mampu menjadi penyelenggara yang dapat merealisasikan keinginan tersebut.

“Kami juga mengucapkan terima kasih dan penghargaan yang setinggi-tingginya kepada KPU Kota Makassar yang telah menerima kami hari ini,” demikian Fatmawati.

Sebelumnya saat deklarasi berpasangan di kapal Pinisi di Pantai Losari, Danny mengajak semua kandidat untuk menjadikan pilkada sebagai momentum bertarung gagasan. Bertarung inovasi demi menghadirkan masa depan Makassar yang bisa terus dua kali tambah baik.(*)

PEMKOT-Makassar