Nico – Victor Resmi Dendaftar di KPU Tana Toraja

SUARACELEBES.COM, MAKALE –  Nicomedus Biringkane – Victor Datuan resmi mendaftar di KPU Tana Toraja, Sabtu 5 September 2020. Sebelum ke KPU, Nico – Victor gelar Deklarasi NIVI -2 di kolam Makale.

Dalam deklarasi ini dihadiri Ketua DPD I Golkr Sulawesi Selatan Taupan Pawe, DPW Nasdem Sulsel Sarwindi Tiranda dan Pengurus Partai Perindo Martinus Bua. Taupan dalam pidatonya mengatakan bahwa tak ada alasan bagi warga Tana Toraja untuk tidak menyatakan bahwa kedua pasangan ini telah sukses mengantarkan dan membangun Tana Toraja. Baik dari segi fisik pembangunan maupun kesejahteraan. “Nico Victor telah membawa Toraja sebagai wajah terdepan si Sulawesi Selatan’ kata Taupan Pawe yang terpilih sebagai Ketua DPD Golkar Sulsel 8 Agustus 2020 lalu.

Maka dari itulah, Taupan perintahkan kepada seluruh Fraksi Partai Golkar di Tana Toraja, kader dan fungsional Golkar untuk bekerja secara masif memenangkan Nico-Victor melanjutkan pembangunan di Tana Toraja “semua fraksi Golkar Tana Toraja, termasuk Enrekang harus bergerak masif memenangkan pasangan kita ini. Nico – Victor. Sebagai simbol partai, dekati rakyat dan yakinkan rakyat” tegas Taupan.

Sementara Sarwindi maupun Martinus masing masing dari Nasdem dan Perindo berjanji akan bekerja bersama seluruh kadernya menemui masyarakat Tana Toraja agar pasangan jni kembali terpilih melanjutkan pembangunan di Tana Toraja.

Baik deklarasi maupun pendapatan di KPU, pasangan NIIVi 2 menerapkan standard protokoler kesehatan. Mereka menggunakan masker dan menjaga kebersihan di lokasi acara. Sementara simpatisan yang hadir, mereka tidak menerjunkan seluruh simpatisannya demi menjaga kesehtaan warga Toraja.(*)

PEMKOT-Makassar