H.Syahban Sammana Bersama Tim Zona 1 Solid MYL- SS Kunjungi Warga Zona Satu

SUARACELEBES.COM, MAKASSAR – Bakal Calon Wakil Bupati Pangkep H.Syahban Sammana (SS) yang akan mendampingi H.Muh.Yusran Lologau pada Pilkada 2020, mengunjungi Bapak Rukka yang menderita sakit lumpuh dan isterinya Bada yang tidak bisa melihat ( buta) di kampung Kassi kelurahan Kassi Kecamatan Balocci.

Kunjugan Syahban Sammana(SS) di Zona satu didampingi Ketua Tim Zona 1 Solid Muh.Hasan Hanaping, Sekretaris Ratna Lohy beserta Tim Pemenangan (MYL -SS) Kecamatan Balocci.

Menurut Sekretaris Tim Zona 1 Solid (MYL- SS) Ratna Lohy, Kunjungan Wakil Bupati Syahban Sammana yang juga Bacalon Wakil Bupati Muhammad Yusran Lalogau (MYL) mendapat sambutan yg sangat antusias dari masyarakat Zona Satu, khususnya di Kecamata Balocci, Kelurahan Tonasa dan Kelurahan Kassi Masyarakat dua Kelurahan ini berharap jika beliau terpilih maka akan mempermudah segala urusan masyarakat terlebih lagi di bidang kesehatan, pendidikan juga bidang- bidang lainnya. Untuk itu Syahban berharap di periode kedua jika terpilih kembali, akan lebih getol lagi memberi peluang yg besar lagi kepada masyarakat yg belum tersentuh dengan apa yg kelak di programkan. Syahban meminta untuk memilih pemimpin yg pro ke rakyat, jangan karena ada keinginan lg untuk maju, baru ingat lagi sama rakyat, tapi harus setiap saat memantau keluhan- keluhan yg terjadi di masyarakat, ujarnya.

Dia juga menyempatkan di berkunjung ke salah satu warga di Kelurahan Kassi yg mengalami lumpuh dan buta, yakni Keluarga Bapak Rukka. (Mn)

PEMKOT-Makassar