Ribuan Massa Simpatisan, Kawal AIZ- RISMA Daftar Ke KPU Pangkep

SUARACELEBES.COM, PANGKEP – Massa dari berbagai wilayah di kabupaten Pangkep membanjiri Posko Induk Pemenangan AIZ-RISMA,untuk mengantar Pasangan Kesayangannya mendaftar di KPU Pangkep Ahad, 6 September 2020.

Seusai mendaftar dan diterima secara sah pendaftarannya oleh KPU Pangkep, Pada Jumpa Pers, A.Ilham Zainuddin didampingi Hj.Risamayani kembali menegaskan, Bahwa sebagai putra daerah yang lahir dan besar di Pangkep, kami punya tanggung jawab untuk membuat daerah ini lebih baik, lebih cerdas, religius dan untuk melindungi rakyat, momen Pilkada adalah momen untuk memenuhi tanggung jawab tersebut” semoga niat kami dijaba oleh Allah SWT ” Tekadnya.

Terkait membludaknya massa mengantar AIZ- RISMA daftar di KPU, Juru bicara Pemenangan AIZ- RISMA, Amran Yunus mengatakan ” Kami memohon kepada para pengguna jalan yg telah terganggu perjalanannya akibat pergerakan massa yg begitu besar dalam mengantar pasangan AIZ- RISMA mendaftar ke KPU,
Dan terimakasih kepada para aparat keamanan yang telah mengamankan acara ini sampai terlaksana dengan aman dan berjalan lancar. Sampai tadi malam sudah 7 ribu yg terdata mau mengikuti acara ini dan sampai hari ini masih terus bertambah karena begitu antusiasnya mereka ingin mengantarkan pasangan AIZ- RISMA mendaftar ke KPU,” Jelas Amran.

Pasangan H.Andi Ilham Zainuddin- Hj.Rismayani (AIZ- RISMA) mendaftar di KPU Pangkep diusung 3 (Tiga) Partai yakni: Golkar, PAN, Partai Berkarya dengan jumlah 12 kursi. (Muin).

PEMKOT-Makassar