Kuatkan Perjuangan Menangkan AIZ- RISMA, Sejumlah Relawan Dilantik Dan Dikukuhkan

SUARACELEBES.COM, MAKASSAR – Sebanyak 30 Relawan Pasangan Andi Ilham Zainuddin – Rismayani (AIZ- RISMA) dilantik dan dikukuhkan di Posko Induk Pemenangan AIZ- RISMA Rabu, (9/9/2020).

Pada acara Pelantikan dan Pengukuhan Relawan AIZ-RISMA dihadiri Pengurus Partai Pengusung : Partai GOLKAR, PAN, Partai BERKARYA.

Dalam sambutannya, Ketua DPD ll Golkar Pangkep H.Syamsuddin A.Hamid,SE menegaskan, Membangun Pangkep kedepan diperlukan pemimpin yang memiliki kebijakan, serta program yang mencakup kehidupan seluruh masyarakat, pemerintahannya telah banyak hal yang sudah dicapai seperti mengeluarkan Pangkep dari daerah tertinggal menjadi daerah tidak tertinggal namun dibalik keberhasilan yang kita capai, masih banyak keinginan- keinginan masyarakat Pangkep yang belum tercapai, untuk itu dibutuhkan pemimpin yang dapat melanjutkan dan memenuhi keinginan tersebut, dan pihaknya memilih pasangan AIZ- RISMA untuk melanjutkan, dan mohon dukungan,” Tegasnya.

Sementara Juru bicara Pemenangan AIZ-RISMA, Amran Yunus mengatakan, 30 relawan yg dikukuhkan hari ini tentu untuk menguatkan perjuangan memenangkan pasangan AIZ- RISMA.

Seluruh relawan lagi semangat- semangatnya dalam membantu tim pemenangan,mereka sebelumnya sudah melakukan sosialisasi,tentu dengan pengukuhan hari ini,semakin menambah semangat mereka untuk bergerak bersama dalam pemenngan pilkada kali ini,sekali lagi selamat bekerja buat para relawan yg sudah dikukuhkan hari ini,” katanya. (Muin).(*)

PEMKOT-Makassar