Pilkada Pangkep, Tim Pemenangan Pasangan MYL-SS All Out Menangkan Calonnya

SUARACELEBES.COM, MAKASSAR – Semua tim pemenangan Muhammad Yusran Lologau- Syahban Sammana (MYL-SS) all out untuk memenangkan calonnya pada Pilkada Pangkep 2020.

Seperti yang ditegaskan Ketua Tim Pemenangan (MYL- SS) H.Arfan Tualle, bahwa Alhamdulillah, sesuai hasil kerja tim pemenangan dilapangan yang tersebar diseluruh wilayah kecamatan kabupaten Pangkep, baik daratan maupun wilayah kepulauan yang berjumlah 43 , menunjukkan hasil yang menggembirakan” kata Arfan saat Jumpa Pers Rabu, ( 09 /09/2020) di Baruga Al- Hamid.

Selanjutnya, jelas Arfan Tualle, Pasca mendaftarnya (MYL- SS) di Komisi Pemilihan Umum (KPU) semua berkas- berkas sudah dianggap klir dan sudah tidak ada lagi perbaikan untuk MYL-SS,” jelasnya.

Hal Senada ditegaskan oleh Ketua Fraksi NASDEM, H.Haris Gani, bahwa DPD II dan semua Ranting Partai Nasdem akan all out serta berkomitmen untuk memenangkan MYL- SS, dan akan mengulangi serta membuktikan seperti pada pemilihan Legislatif lalu, ” tegasnya.

Mengenai perkembangan hasil survei MYL- SS, konsultan pendamping, Syamsul Bachri Sirajuddin ( Dg.Anchu) menjelaskan, survei popularitas maupun elektabilitas untuk MYl-SS menunjukkan hasil angka surveinya semakin tinggi, artinya pasangan MYL- SS sudah dikenal luas di masyarakat serta masyarakat semakin yakin dengan pasangan MYL-SS,” Katanya. (Muin)

PEMKOT-Makassar