Potret Kekompakan Istri Paslon Dilan di Pilwalkot Makassar

SUARACELEBES.COM, MAKASSAR — Kekompakan Bakal Calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Makassar Syamsu Rizal-Fadli Ananda (Dilan) ternyata juga berdampak pada pasangan mereka. Istri Deng Ical-panggilan akrab Syamsu Rizal dan istri Dokter Pade-sapaan karib Fadli Ananda, pun tidak kalah kompak. Mereka sering jalan bareng dan selalu ada tatkala Dilan membutuhkan.

Istri Deng Ical, Mellia Fersini alias Imel, mengaku chemistry antara dirinya dengan Fitrie Octavia alias Fitri, istri Dokter Pade terbangun begitu saja. Mungkin karena keduanya sudah kenal lama, bukan sebatas karena suami mereka akan maju pada Pilwalkot Makassar 2020. Ia pun memuji Fitri sebagai sosok yang sangat baik dan ramah serta langsung nyambung ketika ngobrol.

“Saya sudah kenal lama dengan Bu Fitri, orangnya ya memang baik dan ramah. Sejak awal ya kami langsung nyambung,” ucap Imel, Kamis (10/9/2020).

Sementara itu, Fitri menyebut Imel merupakan sosok Sombere’ seperti suaminya. Ia mengaku senang berdiskusi dengan Imel terkait berbagai hal. Bersama Imel, dirinya pun komitmen memberikan support penuh kepada suami mereka agar dapat lebih semangat menghadapi kontestasi politik Pilwalkot Makassar 2020.

“Bu Imel kalau dilihat dari jauh orangnya kalem, tapi kalau sudah ngobrol ternyata sombere’ sekali orangnya. Kami suka diskusi tentang anak dan banyak hal,” ujar Fitri.

Kekompakan dan chemistry Imel-Fitri terlihat pada berbagai kegiatan Dilan. Mereka senantiasa memberikan dukungan buat suami mereka. Bahkan, saat prosesi pendaftaran ke KPU, hanya paslon Dilan yang membawa pasangan mereka untuk ikut mendampingi dam memberi support.

Imel dan Fitri dalam berbagai kesempatan juga terlihat menemani pasangan mereka saat menyapa masyarakat. (*)

PEMKOT-Makassar