banner dprd mkassar

Disebut Potensial Bertarung di Pemilukada Bone, Taslim Tamang: Masih Wait and See

pemprov sulsel

SUARACELEBES.COM, BONE – Usai hingar bingar pemilu legislatif dan presiden, sejumlah pihak mulai mengalihkan perhatian pada perhelatan Pemilukada. Seperti di Kabupaten Bone, sejumlah tokoh telah bermunculan dan disebut-sebut akan turut bertarung pada Pemilukada yang digelar Oktober 2024.

Salah satu tokoh yang meramaikan bursa calon Bupati Bone adalah Muhammad Taslim Tamang. Wakil Sekretaris Jenderal Partai Gelora ini, disebut sebagai salah satu tokoh yang punya kans untuk bertarung di perhelatan Pemilukada Bone.

Muhammad Taslim Tamang sendiri merupakan putra asli Bone yang berasal dari kampung Cina. Dia pernah menjadi anggota DPRD Sulsel selama 1 periode. Selain itu, Muhammad Taslim Tamang juga dikenal sebagai pendiri Pesantren Tahfidzul Qur’an Badruttamam Cina.

Dikonfirmasi terkait hal ini, Taslim menyebut, jika dirinya masih akan membaca situasi dan kondisi. “Tapi, jika memang masyarakat menginginkan, insya Allah saya siap untuk membangun Bone lebih baik dari sekarang,” jelasnya.

Taslim menyebut, dalam kurun waktu satu dekade terakhir, pembangunan di Kabupaten Bone kurang begitu terlihat, baik dari segi Sumber Daya Manusia maupun pembangunan infrastrukturnya. “Dalam pembangunan infrastruktur misalnya, belum dilakukan secara merata. ini yang saya akan perbaiki.,” katanya.

Selain Taslim, sejumlah nama juga disebut-sebut akan ikut bertarung pada Pemilukada Bone seperti Andi Akmal Pasluddin, Andi Rio Idris Padjalangi, dan sejumlah nama lainnya.

Pemkot Makassar

Call Center PU

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *