Cicu Konsolidasi Garnita Pinrang

Pemkot Makassar SC
BAPENDA Makassar SC

SUARACELEBES.COM, PINRANG – Organisasi sayap partai Partai Nasdem, Garnita Malahayati DPW Sulsel dibawah pimpinan Rachmatika Dewi menggelar acara ramah tamah di tengah persiapan pelantikan DPD, DPC dan DPRt Kabupaten Pinrang, minggu, 21/5/2017 di ruang pertemuan Hotel M. Hadir dalam pertemuan Ketua Garnita Sulsel, Sekretaris, dan juga Ketua Garnita Pinrang beserta pengurus.

Dalam acara ramah tamah kembali mengaskan bahwa Garnita Pinrang siap all out untuk memenangkan usungan Partai Nasdem di Kabupaten Pinrang, Bapak Abdul Latif, dalam pilkada 2018. Selain itu juga, Garnita solid mendorong Rachmatika Dewi untuk maju sebagai calon walikota Makassar.

“Garnita Pinrang kini memiliki struktur pengurus hingga ranting, dan siap bergerak untuk memenangkan Pak Abdul Latif. Dan kami juga mendorong Rachmatika Dewi untuk maju sebagai calon wakikota makassar” ungkap Herni Jalil yang juga ketua Garnita Kabupaten Pinrang.

Herni menegaskan bahwa kedua figur ini memiliki kompetensi untuk membangun daerahnya masing-masing. “Kedua tokoh ini sangat layak untuk memimpin daerahnya masing-masing” lanjut Herni Jalil.

Sementara itu, Rachmatika Dewi yang dikonfirmasi setelah pertemuan menyatakan, “bagi saya, sangat tergantung dari dukungan masyarakat dan dukungan partai. Jika dukungan itu memungkinkan, maka saya akan bismillah” ungkap Rachmatika Dewi yang akrab disapa Cicu.

Untuk diketahui, Garnita Pinrang untuk 12 kecamatan akan dilantik bersamaan dengan pelantikan DPD, DPC, dan DPRt Nasdem Kabupaten Pinrang. (*)

Badan Intelijen Negara
Pangkep SC