Jumlah Lowongan Job Fair Prabu Life Schooling Terus Bertambah

Gerinra Sulawesi Selatan

SUARACELEBES.COM, MAKASSAR – Profesional Bulukumba (Prabu) Life Schooling menggelar Job Fair atau Bursa Kerja di Hotel Agri Bulukumba, Sabtu 23 November 2019 mendatang.

Salah satu pendiri Prabu Life Schooling, Andi Firmansyah mengungkapkan, sejauh ini setidanya telah ada 40 perusahaan baik lokal, nasional, maupun multi nasional yang telah menandatangani MoU dikegiatan tersebut.

Angka itu, kata Firman sapaan akrabnya, akan terus bertambah karena hingga saat ini panitia masih menerima perusahaan yang ingin ikut berpartisipasi.

“Lowongan yang akan diterima terus naik, sekarang sudah diangka 650 orang. itu terbagi ke 40 perusahaan. Tidak menutup kemungkinan angkanya terus bertambah,” ungkapnya, Rabu (20/11/2019)

Saat ini, ungkap Akademisi Hukum itu, Jumlah pelamar yang telah mendaftar secara Online telah mencapai angka 700an, itu belum termasuk yang akan membawa lamaran pada saat hari kegiatan.

Meski begitu, ujar Alumnus Hukum Pasca Sarjana UMI itu, dengan pertimbangan dari banyak aspek, pihak panitia akan tetap selektif dalam menerima kerjasama dengan perusahaan.

“Kita tetap akan selektif memilih perusahaan dan mempertimbangkan banyak aspek, karena kita ingin kegiatan ini betul-betul memberi manfaat untuk masyarakat,” ucapnya.(*)

Andi Muhammad Fadli