DPRD Makassar Akan Evaluasi Kinerja Tahun 2016 Seluruh Direksi Perusda

Hasanuddin Leo, Anggota DPRD Makassar.
Gerinra Sulawesi Selatan

SUARACELEBES.COM, MAKASSAR – Terkait pencapaian Perusahaan Daerah (Perusda) Makassar yang dinilai “Lamban”, Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Makassar telah mengagendakan pemanggilan kepada seluruh Direksi Perusda dalam waktu dekat di bulan Januari ini.

Wakil Ketua Komisi B DPRD Makassar bidang Ekonomi dan Keuangan, Hasanuddin Leo mengatakan, pihaknya telah mengagendakan jadwal untuk melakukan Monitoring Evaluasi (Monev) terhadap semua Perusda, terkait capaian kinerja Perusda sepanjang tahun 2016.

“Semua perusda kita undang, kita lalukan Monitoring Evaluasi (Monev) kinerja dan selanjutnya akan dilaporkan ke Wali Kota,”jelas Legislator Fraksi PAN ini, Sabtu (21/01/2017).

Melalui Monitoring evaluasi ini, lanjut Hasanuddin, akan memberikan informasi terkait dengan kinerja perusda yang ”Lamban” dan apa saja penyebab kelambatan kinerja Perusda sehingga pada tahun ini kita dapat menggenjot kinerja dari Perusda.

“Laporan evaluasi ini akan menjadi bahan pertimbangan Wali Kota dalam hal ini sebagai owner perusda untuk menindaki direksi yang tidak mencapai target, dan apa yang masih kurang akan dibenahi,” tutupnya.(*)

 

Andi Muhammad Fadli