Jelang Penetapan Pleno KPU, RMS dan Syamsari Temui Surya Paloh

SUARACELEBES.COM, MAKASSAR- Sehari menjelang Pleno Penetapan KPU hasil Pilkada Takalar, Ketua Umum DPP Partai Nasdem Surya Paloh, menerima Rusdi Masse dan bupati pilihan rakyat Takalar, Samsari Kitta. Pemilik Metro TV itu menyambut hangat kehadiran RMS dan Samsari sebab sukses memenangkan usungan Nasdem mengalahkan incumbent.

RMS dan Samsari Kitta diterima oleh Surya Paloh, Senin 21 Februari 2017 sekitar pukul 20.00 WIB di Hotel Media Gunung Sahari. Ketua DPW Partai Nasdem RMS hanya ditemani Samsari saat diterima oleh Surya Paloh.

Pendiri FKPPI, Surya Paloh didampingi, Ketua FKPPI Sulsel,  Syahrul Yasin Limpo Lepas Jalan Sehat Bela Negara FKPPI, di Anjungan Pantai Losari, Minggu (30/10/2016)
Pendiri FKPPI, Surya Paloh didampingi, Ketua FKPPI Sulsel, Syahrul Yasin Limpo Lepas Jalan Sehat Bela Negara FKPPI, di Anjungan Pantai Losari, Minggu (30/10/2016)

Bos media Group tersebut beberapakali menyanjung RMS atas keberhasilan nya menumbangkan incumbent di Takalar. Ia bahkan tak menyangka RMS yang baru saja memegang kendali sebagai Partai Nasdem Sulsel tetapi telah memperlihatkan kerjanya yang cukup bagus. “Luar biasa ini RMS. Bagus bagus” ujar SP sumringah sambil sesekali memegang pundak RMS.  Tak henti hentinya SP menyanjung dan menyampaikan rasa salutnya terhadap kinerja RMS.

RMS melaporkan hasil Pilkada Takalar ditemani samsari Kitta. Sengaja ia membawa Samsari untuk menemui Surya Paloh sekaligus menyampaikan ucapan terima kasih atas usungan Nasdem sehingga Samsari dapat meraih kemenangan di Pilkada Takalar tahun ini.

Meskipun sebelumnya, pada saat hendak mengusung calon di Takalar, Samsari nyaris tidak ikut Pilkada sebab partai nya tidak cukup kursi untuk berpartisipasi lewat Pilkada 2017. Bahkan Nasdem pun nyaris memberikan dukungan kepada Incumbent sebab hasil survey saat itu jauh lebih tinggi Burhanuddin ketimbang Samsari.

“Untungnya ada RMS. Beliaulah yang memiliki andil besar di Takalar sehingga saya terpilih. Termasuk bagi masyarakat Takalar sendiri” ungkap Samsari terharu.  Di hadapan SP,  Samsari juga melaporkan apa yang dia kerjakan bersama timnya serta strategi nya di lapangan sehingga mampu meyakinkan masyarakat agar memilih paket SK-HD.

 

PEMKOT-Makassar