Tidak Minta Maaf, Pengacara Danny Pomanto Lapor Anggota DPRD Makassar Supratman ke Polisi

Anggota DPRD Makassar, Supratman. (fb)
Pemkot Makassar SC
BAPENDA Makassar SC

SUARACELEBES.COM, MAKASSAR – Kuasa hukum Walikota Makassar Mohammad Ramdhan Pomanto, Salasa Albert, secara resmi melaporkan Sekretaris Komisi D DPRD Kota Makassar Supratman, ke SPKT Polrestabes Makassar di Jalan Ahmad Yani, Kecamatan Ujung Pandang, Kota Makassar, Senin (22/5/2017).

Pelaporan tersebut berkaitan dengan pernyataan Supratman yang menyebutkan jika Wali Kota Makassar yang akrab disapa Danny Pomanto ini telah melakukan pembohongan publik terkait pembiayaan Pete-pete Smart yang menggunakan uang pribadi.

Salasa Albert mengatakan, langkah tersebut terpaksa diambil Danny lantaran Supratman tidak memiliki itikad baik untuk meminta maaf kepadanya terkait celotehannya di media.

“Kami sudah melakukan upaya dengan melayangkan somasi kepada dia (Supratman) agar mau meminta maaf, tapi hingga saat ini tidak ada itikad baik dari terlapor. Jadi hari ini kita laporkan Supratman lantaran pencemaran nama baik,” kata Albert.

Menurutnya, prototipe Pete-pete Smart tidak pernah dianggarkan oleh DPRD Kota Makassar. Yang ada adalah anggaran pengadaan 5 Pete-pete Smart sebesar Rp 1.350.000.000. Namun, dana tersebut tidak cair karena lelangnya gagal.

Badan Intelijen Negara
Pangkep SC