Andi Mudzakkar Persilahkan Ichsan YL Survei Dirinya

SUARACELEBES.COM, BONE – Bupati Kabupaten Luwu, Andi Mudzakkar adalah  salah satu incaran Ichsan Yasin Limpo untuk berpasangan di Pilgub Sulsel 2018 mendatang.

Andi Mudzakkar mempersilakan Ichsan Yasin Limpo mensurvei dirinya sebagai calon pendamping Ichsan di Pilgub 2018 mendatang. Menurutnya, ia merasa terhormat karena ada bakal calon Pilgub ingin mensurvei kans politiknya di Sulsel.

“Ichsan sudah minta izin kepada saya untuk mensurvei. Saya persilakan siapa saja, tidak ada masalah. Apagagi, saya juga berteman baik dengan Ichsan,” ungkap Cakka sapaan akrab Andi Mudzakkar, sebuah warkop di Bone, Sabtu (22/10/ 2016)

Bupati yang akrab disapa Cakka ini mengaku, ada beberapa balon gubernur yang telah membangun komunikasi dengannya, seperti Nurdin Abdullah, Burhanuddin Andi, dan Nurdin Halid. Hanya, sampai saat ini Mudzakkar belum berpikir untuk maju di Pilgub Sulsel.

“Saya masih fokus menyelesaikan masa periode saya sebagai Bupati Luwu. Untuk Pilgub, saya mengalir saja,” kata Ketua DPD II Golkar Luwu ini.

 

PEMKOT-Makassar