Peduli Pendidikan, NasDem Makassar Serahkan Bantuan di Rumah Pintar TPA

SUARACELEBES.COM, MAKASSAR – Sebagai wujud kepeduliannya terhadap dunia pendidikan, DPD partai  NasDem Makassar menyerahkan bantuan di dua lokasi rumah pintar di Kecamatan Manggala. Penyerahan bantuan ini dipimpin langsung Ketua DPD NasDem Makassar,  Andi Rachmatika Dewi.

Kegiatan sosial  ini merupakan  program  NasDem Peduli dan bagian rangkaian kegiatan pelantikan pengurus Dewan Pimpinan Cabang  (DPC) Kecamatan Manggala.  “Untuk wilayah Kecamatan Manggala  kita melakukan kegiatan di dua tempat, pertama kita bagikan bantuan di taman belajar atau  rumah pintar di Blok M dan lokasi kedua  di rumah pintar TPA,” Kata Rachmatika Dewi.

Anggota DPRD Sulsel yang akrab disapa Cicu ini, mengatakan pemberian bantuan ini dilakukan berdasarkan kebutuhan masyarakat. “Jadi sebelumnya anggota DPRD Makassar, Supratman yang punya wilayah dapil Manggala melakukan survei apa saja yang sangat dibutuhkan adik-adik disini. Kami serahkan  papan tulis, alat tulis, kipas angin dan  karpet. Kenapa diberikan karpet ?.. karena mereka belajar duduk dilantai,” Ungkap Cicu.

Kedepan Andi Rachmatika Dewi   menjanjikan akan memberikan bantuan lemari buku untuk anak didik di rumah pintar ini. Selain Memberikan Bantuan untuk anak-anak, Pengurus DPW Nasdem Makassar juga menyerahkan  Sembako berupa beras, gula dan terigu.

 

 

PEMKOT-Makassar