banner dprd mkassar

Damkar Makassar Bakal Tindaki Serius Pelaku Pemukulan dan Pengrusakan Mobil di Jalan Pongtiku 1

pemprov sulsel

SUARACELEBES.COM, MAKASSAR – Beberapa waktu yang lalu, Personil Dinas Pemadam Kebakaran (Damkar) Makassar mendapatkan perlakuan anarkis dari salah satu oknum warga yang berada di Jalan Pongtiku 1.

Kejadian itu bermula pada saat Personil Damkar Makassar berusaha memadamkan api yang ada di Jalan Pongtiku 1. Akan tetapi, beberapa oknum warga melakukan tindakan anarkis kepada personil yang bertugas, Rabu (18/10/2023).

Menanggapi kejadian tidak mengenakkan tersebut, Damkar Makassar yang didampingi Jemmy Nento selaku Pendamping Hukum sedang melakukan koordinasi dengan Polsek Tallo.

Hal itu dilakukan untuk menindaklanjuti kasus pengrusakan armada dan pemukulan terhadap personil yang sedang bertugas memadamkan api di lokasi tersebut.

Setelah melakukan penelusuran, Polsek Tallo telah mengindikasi salah satu terduga pelaku yang merusak serta memukul personil dan tengah diamankan di Polsek Tallo.

Menurut informasi dari AKP Ismail selaku Kapolsek Tallo, pihaknya akan melakukan tindakan serius karena terduga pelaku telah melakukan pengrusakan ke salah satu fasilitas negara.

“Kita akan serius menanggapi laporan ini, karena merupakan salah satu fasilitas negara yang vital dan telah menghalangi kerja dari personil Damkar Makassar untuk melaksanakan tugas dan itu adalah bentuk pelanggaran hukum yang fatal,” jelasnya.

Call Center PU

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *