Nurdin Abdullah Jamu Nurdin Halid di Bantaeng

PDAM Makassar

SUARACELEBES.COM, MAKASSAR – Kunjungan Plt Ketua DPD 1 Golkar Sulawesi Selatan Nurdin Halid dan rombongan mendapat jamuan dari Bupati Bantaeng Nurdin Abdullah. Dua bakal calon Gubernur Sulawesi Selatan tersebut terlihat mesra, di pantai Seruni, Kabupaten Bantaeng, Minggu (22/1/2017) malam.

Setelah makan malam, kedua melakukan foto bersama. Kedatangan Plt Ketua Golkar Sulawesi Selatan bersama rombongan untuk meresmikan rumah pelayanan kekaryaan sekaligus tatap muka dengan kader partai di kabupaten itu.
Sebelumnya, NH betolak dari Kabupaten Selayar dan Bulukumba untuk menghadiri musda Golkar di daerah itu. Dimana, di Selayar, Bupati Baslu Aliy terpilih secara aklamasi dan di Bulukumba, Hamzah Pangki yang merupakan ketua DPRD setempat terpilih dalam kegiatan tersebut.

Kunjungan NH, di daerah selatan ini terakhir di Kabupaten Jeneponto dengan melantik Bupati Iksan Iskandar sebagai Ketua Golkar jonto bersama pengurus lainnya.

Sejak Nurdin Halid menjadi Plt DPD Golkar Sulsel namanya terus menguat disebut – sebut akan maju sebagai calon gubernur Sulsel 2018 mendatang dan dorongan dari sejumlah DPD II Golkar dan masyarakat terus mengalir. Namun, apa yang dilakukan Nurdin Halid melakukan kunjungan di Daerah selama ini hanya ajang konsolidasi partai.

“Apa yang saya lakukan sebagai ajang konsolidasi partai. Adapun soal Pilgub saya ingin mensejaterakan daerah ini. Tetapi bukan mengejar ambisi,”kata Nurdin Halid. (*)

Andi Muhammad Fadli
Gerinra Sulawesi Selatan