Sekjen Golkar Perintahkan Aru – Rudal Sosialisasi Maju Pilwalkot

Sekjen DPP Golkar Idrus Marham didampingi Ketua Bidang Kesra DPD I Partai Golkar Sulsel Rusdin Abdullah dan Plt Ketua DPD II Golkar Makassar Farouk M Betta. (int)
PDAM Makassar

SUARACLEBES.COM, MAKASSAR – Sekretaris Jendral Golkar Idrus Marham mengisyaratkan PLT Ketua DPD II Golkar Makassar Farouk M Betta (Aru) dan Kordinator Bidang DPD I Golkar Sulsel Rusdin Abdullah (Rudal) berpasangan di Pemilihan Walikota (Pilwalkot) Makassar 2018 mendatang.

“Kita persiapkan Aru dan Rudal untuk pilwalkot Makassar 2018, jadi mulai sekarang keduanya harus mulai bergerak membangun jaringan,” kata Idrus Marham.

Idrus menjelaskan, jika kedua tokoh ini (Aru-Rudal) tidak sulit untuk membangun jaringan di Makassar, apalagi  Aru saat ini menjabat sebagai Ketua DPRD Makassar, sementara Rudal adalah mantan calon Walikota Makassar.

“Mengenai siapa yang nantinya akan diusung, nanti kita lihat berdasarkan hasil survei dan peluangnya untuk menang di pilwalkot. Yang terpenting jalan dulu lah membangun jaringan,” tambahnya.

Sementara itu, Aru mengatakan, dirinya belum berpikir untuk maju di pilwalkot Makassar, sebab dirinya masih fokus membenahi partai Golkar Makassar.

“Mengenai apakah saya maju atau tidak, itu tergantung perintah partai, jadi saya serahkan kepada partai,” ungkapnya.

lain lagi dengan Rudal, dikonfirmasi di tempat yang sama, Rudal mengaku belum memikirkan akan kembali bertarung di Pemilihan walikota Makassar, sebab dirinya ingin fokus memenangkan Nurdin Halid di Pilgub Sulsel 2018.

“Saya ini wait and see saja dulu lah, kalau survai saya bagus tentu saya akan maju, tetapi kalau tidak bagus saya tidak akan maju. Saya juga ingin fokus untuk memenangkan pak Nurdin di pilgub,” tutupnya. (SO)

Gerinra Sulawesi Selatan