banner dprd mkassar

Rektor UNM Imbau Peserta Vaksin Tahap Dua Tidak Kendor Trapkan Prokes

pemprov sulsel

SUARACELEBES.COM, MAKASSAR – Civitas akademika Universitas Negeri Makassar (UNM) kembali diberikan Vaksinasi Covid-19. Penyuntikan vaksin dosis kedua ini berlangsung di Pelataran Menara Pinisi selama 2 hari, Selasa dan Rabu (23-24/03/2021).

Rektor UNM Prof Husain Syam kembali menjadi orang pertama di UNM yang mendapatkan suntik vaksin dosis kedua diikuti oleh dosen dan pegawai lainnya.

Guru besar bidang pertanian ini usai divaksin mengatakan, setelah divaksin tahap pertama dan tahap kedua yang baru saja dilakukan, Ia tidak meraskan gejala.

“Saya telah divaksin tahap kedua dan Insyallah tidak ada hal yang negatif yang saya rasakan, semua baik-baik saja,” kata Husain Syam, Selasa (23/03/2021).

Menurutnya, dengan melakukan vaksin sudah merupakan upaya untuk meminimalisir penyabaran Covid-19. Apalagi kata dia, vaksin ini merupakan program nasional.

UNM sebagai bagian dari pemerintah memiliki tanggungjawab untuk menyukseskan vaksinasi ini.

“Saya berharap vaksinasi hari ini bisa berjalan lancar, ini bagian dari konstribusi kita memotong mata rantai penularan covid-19. UNM bagian dari yang mendoroang dan mendukung program pemerintah,” ujarnya.

Ia menambahkan agar seluruh dosen dan karyawan memanfaatkan waktu sebaik mungkin untuk melakuakn vaksinasi tahap kedua ini.

Setelah diberikan vaksin, Husain Syam mengimbau dosen dan karyawan untuk tetap menjaga protokol kesehatan.

“Meskipun telah divaksin, saya harap kita tetap menjaga protokol kesehatan. Tetap memakai masker dan menjaga jarak, untuk menghentikan penularan Covid-19,” jelasnya.

Pemberian vaksinasi yang diselenggarakan oleh UNM merupakan kolaborasi dan dukungan pemerintah, khususnya Dinas Kesehatan Kota Makassar dan Provinsi Sulawesi Selatan. Humas UNM Burhanuddin, melaporkan.(*)

Call Center PU

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *