banner dprd mkassar

Danny Pomanto Buka Puasa Bersama Ribuan Anak Yatim dan Kaum Duafa

pemprov sulsel

SUARACELEBES.COM, MAKASSAR – Wali Kota Makassar Moh Ramdhan  Pomanto mengajak ribuan anak yatim dan kaum duafa untuk berbuka puasa bersama di Anjungan City Of Makassar, Jumat (22/3/2024).

Agenda buka puasa ini bertujuan untuk menjaga tali silaturahmi antara Pemkot Makassar dengan masyarakat khususnya anak-anak yatim dan juga kaum duafa.

“Berbuka puasa dalam kelompok bersama-sama tidak lain untuk menjalin tali silaturahmi yang lebih dekat. Hari ini ada 8 ribu orang yang hadir, 5 ribu anak yatim dan kaum duafa, dan 3 ribu OPD,” kata Danny Pomanto.

Kegiatan seperti ini juga, kata Danny Pomanto merupakan momentum untuk saling mendoakan. Baik untuk diri pribadi maupun Kota Makassar agar selalu terhindar dari marabahaya.

“Mari kita selalu mendoakan diri kita sendiri, keluarga kita, dan kota yang kita cintai,” ajaknya.

Buka puasa juga dirangkaikan dengan pemberian santunan kepada anak-anak yatim/kaum duafa, satgas PU, dan satgas Anjungan Losari.

Ia juga menyampaikan terima kasih kepada OPD yang ikut menyukseskan kegiatan ini. Katanya, sudah menjadi tradisi pemerintah kota memberi infaq dan sedekah kepada anak-anak yatim dan kaum duafa.

“Ini tradisi Pemkot Makassar di mana 1 pegawai memberikan infaq dan sedekahnya kepada 1 anak yatim/kaum duafa. Minimal 1,” tutupnya.

Call Center PU

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *