Taufa Pawe Harap Layanan RS Andi Makkasau Tetap Normal Ditengah Pandemi dan Ramadhan

PDAM Makassar

SUARACELEBES.COM, PAREPARE – Wali Kota Parepare HM Taufan Pawe meminta semua layanan kesehatan tetap bisa berjalan normal khususnya layanan di RSUD Andi Makkasau sebagai ujung tombak layanan kesehatan di kota ini.

“memang badai covid masih berlangsung tapi sudah mulai mereda dan saya berharap layanan kesehatan kita tetap berjalan normal khsususnya di bulan puasa ini”ujar Taufan Pawe belum lama ini.

Untuk itu.menagemen Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Andi Makkasau memaksimalkan pelayanan di bulan Suci Ramadhan.hususnya pada pelayanan rawat jalan. Sistem pelayanan tersebut kembali normal.
Hal itu diungkapkan Kepala Bagian Informasi dan Komunikasi RS Andi Makkasau Parepare, Hj. Mukarramah. (23/4/2021).

“Tentu, kami terus meningkat pelayanan, terlebih di bulan Suci Ramadhan in. Sistem pelayanan pada rawat jalan kami kembali normal,” kata dia.

Dia menjelaskan, pihak menagemen RS Andi Makkasau Parepare telah menyediakan 16 poliklink, yang dimana setiap klinik tersebut diisi oleh dokter spesialis.

“Puluhan dokter spesialis dengan layanan penunjang lainnya yang dapat menangani keluhan masyarakat di poliklink,” jelasnya.

Pihaknya pun mengimbau kepada masyarakat agar tidak takut datang berobat ke RSUD Andi Makkasau, karena pihak menagemen sejauh ini terus meningkat pelayanan kesehatan.

“Jangan takut berobat ke rumah sakit. Kita jamin aman, nyaman dan bersih. Tetap terapkan protokol kesehatan agar tidak tertular dan menularkan.
Dukung kami pertahankan Kota Parepare Zona Hijau,” tandasnya.(*)

Pemkot Makassar SC
Pangkep SC