banner dprd mkassar

Gembiranya Warga Cempae Saat Walikota Parepare Boron Ikan Jualan Mereka

pemprov sulsel

SUARACELEBES.COM, PAREPARE — Wali Kota Parepare, Dr HM Taufan Pawe menyempatkan memborong hasil tangkapan nelayan di sela bersepeda pagi di Kawasan Cempae, Kelurahan Watang Soreang, Kecamatan Soreang, Parepare, Minggu, 22 Agustus 2021.

Tidak sekadar memborong dagangan, Taufan Pawe juga bercengkerama dengan masyarakat setempat, sambil menanyakan kabar, lalu membagikan masker, dan mengedukasi pentingnya protokol kesehatan.

“Magi ni yako engka ni matu Anjungan Cempae, tambah makanja perekonomian ta,” ujar Taufan Pawe disambut senyum sumringah masyarakat yang diborong dagangannya.

“Ta jaga kesehatan ta, ma masker ki, patuh ki protokol kesehatan supaya tidak terkena ki penyakit,” pesan Taufan sambil membagikan masker.

Umar, masyarakat yang diborong dagangannya mengaku bersyukur, senang, dan gembira. “Terima kasih banyak Pak Wali. Sangat membantu ini, sehat ki pak selalu,” kata Umar.

“Alhamdulillah, ikan jualan ku sudah diborong Pak Wali. Na kasi ki juga uang pembeli kopi sama rokok,” beber Umar bersama masyarakat lainnya usai Taufan meninggalkan lokasi itu.

Tidak hanya memborong ikan di tempat jualan Umar, Taufan Pawe juga memborong udang, kerang, dan kuliner jualan beberapa warga lainnya di lokasi itu.

Tempat jualan warga ini in tepat berhadapan dengan Anjungan Cempae, ikon di utara Parepare, yang sementara dalam tahap pembangunan. (*)

Call Center PU

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *