Perindo Makassar Yakin Bukan Jadi Partai Penggembira

SUARACELEBES.COM, MAKASSAR – Sebagai partai baru dan telah mendapat pengakuan dari Kementrian Hukum dan Ham, Ketua DPD Perindo Kota Makassar, Ruslan Mahmud terus menggenjot pengurusnya ditingkat kecamatan untuk bekerja membangun partai.

Perindo Makassar sendiri sudah mengunjungi sebagian besar pengurus DPC. Target berikutnya adalah mengunjungi DPC Tamalate.

“Sebagian sudah kita datangi. Sekarang tersisa 4 dari total 14 kecamatan,” kata Ruslan Mahmud kepada wartawan di Makassar.

Pengurus diminta untuk menjadikan sosok ketua umum Perindo Hary Tanoesoedibjo (HT) sebagai panutan. Sosok HT dinilai sangat konsisten, dan terjun langsung hingga ke kepengurusan tingkat bawah melantik dan memberikan semangat.

“Beliau mengunjungi sekolah, universitas dan pesantren untuk membekali para siswa atau santri tentang wawasan kebangsaan dan kewirausahaan,” jelasnya.

Sementara itu, Ketua DPW Perindo Sulsel sebelumnya, Sanusi Ramdhan mengatakan, masyarakat begitu antusias bergabung dipartainya. Dia memastikan kalau kehadiran Perindo bukan hanya untuk meramaikan pesta demokrasi sebagai salah satu partai politik. Namun Perindo menawarkan konsep untuk perubahan lebih baik kedepannya.

“Orang bergabung karena ini pilihan rasional. Bukan soal uang, tapi ada visi perjuangan partai untuk mensejahterakan masyarakat,” pungkas Uci sapaan akrab Sanusi Ramadhan. (SO)

PEMKOT-Makassar