banner dprd mkassar
Sidrap  

Ratusan Peserta Sulawesi Moto X RMS Ramaikan Touring Wisata Malino

pemprov sulsel

SUARACELEBES.COM, SIDRAP – Sekitar 200 an lebih club pencinta motor yang tergabung dalam Sulawesi Moto X RMS akan menggelar touring ke kawasan wisata Malino, Kabupaten Gowa, Sulsel.

Wadah pencinta motor se Sulawesi itu, diwadahi langsung Rusdi Masse (RMS) yang dikenal sebagai politisi yang memiliki hobby automotiv sejak dulu hingga sekarang ini.

Touring wisata tersebut, rencananya akan digelar pekan depan selamat tiga hari, yakni Sabtu, Ahad dan Senin, 30 November hingga 2 Desember 2019 yang akan datang.

Demikian disampaikan Ketua Sulawesi Moto X RMS, Waris Sadik melalui koordinator peserta, Bro Aruji yang ditemui di Warkop Sweetness, Pangkajene, Sidrap, Sabtu siang (23/11/2019).

Menurut Bro Aruji, para peserta touring wisata yang melibatkan sejumlah anggota dari berbagai kabupaten terdekat, melakukan star di Pangkajene, Sidrap dengan melalui sejumlah rute.

Adapun rute yang akan dilalui para peserta, kata Bro Aruji, yaitu, Kota Parepare, Barru, Pangkep, Maros, Makassar, dan Gowa dan akan kembali melalui jalur yang sama.

“Insya Allah, seluruh peserta akan mengikut sejumlah kegiatan yang telah disusun oleh panitia, dan salah satu di antaranya kegiatan outbond dan lain sebagainya,”jelas Bro Aruji.(*)

Call Center PU

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *