banner dprd mkassar

Moment Hari Ibu, Aliyah Mustika Ilham Dapat Suprise dan Pantun Romantis dari Suami dan Anak

pemprov sulsel

SUARACELEBES.COM, MAKASSAR – Anggota DPR RI, Aliyah Mustika Ilham, mendapatkan surprise dari suami tercinta Ilham Arief Sirajuddin dan putrinya Haera Ilham.

Melalui pantun, Ilham Arief Sirajuddin menyampaikan seluruh rasa terima kasih dan bangga, telah memiliki ibu Aliyah Mustika, sebagai istri dan ibu terbaik bagi anak-anak.

“Pantun ini kami persembahkan sebagai bentuk kasih sayang kami kepada ibu Aliyah Mustika, yang telah dengan setia menemani selama ini, dia yang terbaik untuk selamanya,” tutur Ilham Arief Sirajuddin dihadapan pengurus BKMT Kecamatan se Kota Makassar, Kamis (22/12/2022).

Ilham Arief Sirajuddin, memberikan surprise saat isteri tercinta, yang juga selaku Ketua BKMT Kota Makassar, melantik Pengurus BKMT Kecamatan se Kota Makassar di Four Points by sheraton, yang bertepatan dengan peringatan hari ibu ke 94 Tahun 2022.

Bersama puterinya, Haera Ilham, membawakan pantun dan puisi, serta menyerahkan hand bouquet kepada ibunda tercinta, menjadikan suasana penuh haru dan bahagia.

Pantun Hari Ibu dari IAS untuk istri tercinta

Sungguh indah bunga dahlia

Bunga tumbuh di sebuah taman

Sungguh bangga pada Ibu Aliyah

Ibunya anak-anak paling kesayangan

Cahaya lampu bersinar terang

Tetap menyala walau sudah siang

Kalau boleh ka berterus terang

Kenapa cantik sekali ki sayang

Main sosial media, makan onde-onde_

Ibu Aliyah, Ku sayang ta deh_

Dihari nan bahagia tersebut, Aliyah Mustika Ilham juga berbagi kebahagiaan bersama ibu-ibu BKMT, melalui lomba asmaul husna pengurus BKMT tingkat kecamatan se Kota Makassar.

“Semoga seluruh ibu hari ini dapat merasakan kebahagiaan di moment hari ibu ini, apresiasi atas perjuangan seluruh ibu dari generasi ke generasi, yang tak pernah mudah. Butuh banyak kekuatan dan kesabaran menjadi seorang ibu,” tutur Aliyah Mustika Ilham. (*)

Call Center PU

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *