Ini Alasan Relawan Muda Sulsel Dorong RMS Maju di Pilgub

Relawan Muda Sulsel (RMS), dorong Rusdi Masse Maju Pilgub, di Warkop 212 jalan Boulevard, Selasa (24/01/2017)
PDAM Makassar

SUARACELEBES.COM, MAKASSAR – Puluhan simpatisan Bupati Sidrap Rusdi Masse (RMS), secara resmi mendeklarasikan dirinya sebagai Relawan Muda Sulsel (RMS), di Warkop 212 jalan Boulevard, Selasa (24/1/2017).

Tim  relawan ini dibentuk guna mendorong Rusdi Masse menjadi Gubernur Sulawesi Selatan pada Pemilihan Gubernur (Pilgub) mendatang.

 

“Deklarasi ini upaya kita untuk meyakinnkan beliau (Rusdi Masse) maju sebagai Gubernur. Kita akan coba terus untuk mendorong beliau maju, karena banyak masyarakat yang mengharapkannya,”kata ketua relawan muda Sulsel, Abdul  Jabbar.

Menurutnya, sosok Rusdi Masse adalah orang yang sangat tepat untuk menahkodai provinsi Sulawesi Selatan selanjutnya. Bukan tanpa alasan, berbagai capaian RMS yang menjadi sapaan akrab Rusdi Masse dinilai layak untuk menduduki kursi nomor satu di Sulsel.

“Alasannya rasional, secara kemampuan kepemimpinan sudah teruji indikatornya. Beliau menjadi bupati Sidrap dua periode dan menekan angka kemisikinan di Sidrap. Bahkan terendah di sulsel dengan 5,5 persen,”

“Secara infrastruktur politik sebagai ketua DPW Nasdem Sulsel, bapak Rusdi Masse memiliki kekuatan yang luar biasa. Secara jaringan, basis mulai dari bawah sampai ke pusat beliau sudah punya,” tambah Jabbar.

Selanjutnya, Relawan Muda Sulsel juga akan membentuk tim ditingkat Kabupaten Kota untuk menambah kekuatan mereka agar RMS mampu menjadi Gubernur Sulawesi Selatan.(*)

 

 

Andi Muhammad Fadli
Gerinra Sulawesi Selatan