Kabamafikom UMI Gelar Camping Fun di Hutan Pinus

SUARACELEBES.COM, MAKASSAR – Keluarga Besar Fakultas Ilmu Komputer (KABAMAFIKOM) UMI Makassar menggelar camping fun di Hutan Pinus, Desa Lembanna, Kabupaten Gowa.

Camping fun tersebut dilakukan untuk menjaga soliditas anggota KABAMAFIKOM.

“Sekaligus juga memperkenalkan kepada anggota tentang dunia luar tengang alam sekitar,” kata Ketua Panitia Camping Fun Part 2, Asyril saat dikonfirmasi, kemarin.

Dia menjelaskan, kegiatan ini tidak jauh berbeda dengan sebelumnya. Camping fun ini, kata Asyril dikemas dengan berbagai kegiatan.

Untuk kegiatan di pagi hari, seperti, flying fox serta perlombaan permainan tradisional.

Sementara kegiatan di malam hari, diisi dengan acara ramah tamah, Makan bersama,khalaqa kabamafikom dan renungan dengan suara alam.

Anci mengungkapkan,camping fun part 2 kali ini mengangkat Tema yakni #F5 (Refresh) yang artinya mencoba merefresh kembali kegitan yang pernah diselenggarakan sebelumnya.

Tujuannya, untuk menyambung silaturahmi sesama internal Kabamafikom. Termasuk menumbuhkan rasa kepedulian masyakat untuk menjaga lingkungan dan melestarikan Alam yang hijau.

Diketahui,jumlah peserta yang ikut serta dalam Camping fun part 2 kali ini sebanyak 200 orang dari berbagai team yang berbeda.

Adapun tim-tim yang ikut masing-masing, Baby Dragon, Serigala Hijabers, Kura kura Gunung, Kamar gelap, Musang Rimba, Mantap Jiwa, Beruang Pinus, Tokke Hitam, Singa Rimba, Compiler Ranger, Impessa,

Untuk diketahui, kegiatan camping fun part 2 kali ini,tidak lepas dari kerjasama pihak birokrasi Kampus UMI. (*)

PEMKOT-Makassar