Heboh, Beredar Video Diduga Penculik Anak di Sorong Dibakar Hidup-hidup

Pemprov-Sulsel-SC
PDAM MAKASSAR

SUARACELEBES.COM, SORONG – Jagat maya kembali dihebohkan dengan beredarnya video seorang perempuang yang diduga penculik anak di Sorong, Papua Barat dihakimi warga.

Dari video yang beredar, korban yang diduga sebagai pelaku penculikan anak tersebut dihakimi warga hingga sekujur tubunya berlumuran darah.

Seorang petugas Kepolisian bahkan sudah mengamankan korban dari amukan massa, namun pada saat akan digelandang ke kantor Polisi, sejumlah warga menyiramkan bahan bakar minyak ke korban yang membuat kerumunan akhirnya terhambur.

Bahkan petugas Kepolisian tidak dapat membendung amarah warga yang berniat membakar korban yang diduga penculik anak tersebut.

Entah dari mana datangnya api, korban langsung terbakar dan tersungkur di tanah. Warga yang memvideokan kejadian tersebut bahkan menangis histeris dan meminta api dipadamkan.

Dari info yang beredar di media sosial, kejadian ini terjadi di Kokoda, Km 8, Sorong, Papua Barat. Penculik anak diduga berjumlah empat orang, tiga pria dan satu perempuan.

Dilansir dari detik.com, Kasat Rekrim Polres Kota Sorong Iptu Adul Bayu Ananda membenarkan peristiwa tersebut.

“Jadi informasinya korban diduga sebagai pelaku penculikan anak. Memang akhir-akhir ini isu penculikan anak lagi ramai di Kota Sorong,” kata Bayu dikutip dari detik.com.

Bayu menerangkan warga awalnya melihat korban mirip dengan foto yang diduga sebagai pelaku penculikan anak. Selanjutnya warga berteriak dan langsung menuduh korban.

Beruntung nyawa korban Korban dapat diselamatkan dan langsung dilarikan ke RS Selebesolu untuk mendapat perawatan medis, dimana saat ini identitas korban belum diketahui.

Pangkep SC