Demokrat Dorong Ni’matullah Maju Pilgub

SUARACELEBES.COM, MAKASSAR – Sejumlah kader Partai Demokrat Sulsel mendorong ketua DPD Demokrat Sulsel Ni’matullah untuk maju di Pemilihan Gubernur (Pilgub) Sulsel 2018.

Langkah awal, Tim Ulla, sapaan akrab Ni’matullah mulai menyebar desain benner berisi foto Ni’matullah dengan slogan “Solusi Baru Sulawesi Selatan” yang didominasi warna biru. Design tersebut mulai terpasang dan tersebar di beberapa akun media sosial WhatsApp, BBM dan Facebook.

Ketua POK DPD Partai Demokrat Sulsel, Zulkarnain Paturuni mengatakan, partai Demokrat akan serius untuk mendorong Ni’matullah untuk maju di Pilgub Sulsel 2018, hal itu dikarenakan adanya dorongan kader dan  arus bawah yang menginginkan Ulla untuk maju di pilgub.

Apalagi Demokrat Sulsel memiliki modal 11 kursi di DPRD. Olehnya itu, dirinya berencana ingin membentuk relawan sampai tingkat kecamatan se-Sulsel.

“Insya Allah dalam waktu dekat ini akan deklarasi relawan di 24 kabupaten/kota se-Sulsel di Makassar,” kata Zulkarnain Paturuni.

Zul menambahkan, partai besutan Susilo Bambang Yudhoyono ini akan menurunkan survei untuk mengetahui peta kekuatan Ni’matullah di pilgub. (SO)

PEMKOT-Makassar