Tim Husain Abdullah Terus Bergerak Sosialisasikan Gerakan Tangan Bersih

PDAM Makassar

SUARACELEBES.COM, MAKASSAR- Tim Relawan Muda, Uceng Madeceng terus melakukan sosialisasi gerakan tangan bersih untuk jajanan sehat. Sosialisisasi ini dilakukan dengan cari membangikan sarung tangan plastik ke Sejumlah Warga di Kota Makassar.

Sarung tangan yang dibagikan tersebut telah dikemas dalam kantong plastik bening yang di dalamnya ada gambar Husain Abdullah bersama ibu rumah tangga menggunakan sarung tangan Plastik. Ini sebagai bentuk ajakan Husain Abdullah agar ibu rumah tangga menggunakan sarung tangan plastik.

Menurut ketua tim pemenangan Husain Abdullah, Haeruddin Nurman Kegiatan ini dilakukan selain sebagai sosialisasi gerakan tangan bersih untuk mewujudkan makassar sebagai kuliner sehat, juga sebagai sosialisasi Husain Abdulllah sebagai bakal calon wali kota Makassar.

“Kegiatan ini terlihat kecil, tapi manfaatnya sangat terasa bagi masyarakat, karena dengan hidup bersih akan menciptalan hidup yang sehat,”kata Haeruddin Nurman.

Sosialisasi gerakan tangan bersih ini tidak hanya dilakukan pada pedagang kaki lima, tapi juga ibu – ibu rumah tangga.

Akhir akhir ini nama juru bicara wakil presiden RI tersebut terus menguat bakal maju sebagai calon Wali Kota Makassar yang digelar pada tahun 2018 mendatang. (*)

Andi Muhammad Fadli
Gerinra Sulawesi Selatan