30 Warga Malaysia Akan Kuliah  di  Kampus STIE AMKOP Makassar

PDAM Makassar

SUARACELEBES.COM, MAKASSAR – Banyak orang tua berpikir untuk menyekolahkan anaknya ke luar negeri dengan alasan pembelajaran yang lebih bagus dan fasilitas yang baik.

Tapi Universitas Swasta di Indonesia juga cukup mumpuni untuk mengenyam pendidikan, buktinya STIE AMKOP membuktikan eksistensinya dalam bilang pendidikan. Hal dibuktikan dengan Perguruan tinggi yang dipimpin Bahtiar Maddatuang itu kini jadi pilihan warga Malaysia untuk melanjutkan pendidikan anaknya.

Rekrutmen tahun ini, sebanyak
25 Warga Malaysia   akan kuliah di Kampus Manajemen dan Bisnis (STIE AMKOP) Makassar. Pihak Manajemen kampus Amkop telah Meeting Virtual dengan Kepala Sekolah, Wali  dan Calon Maba 2021 Warga asal Malaysia.

“Kita tadi meeting virtual dengan dengan Kepala Sekolah, Wali  dan Calon Maba 2021 Warga asal Malaysia. Insya Allah  ada 25 orang asal Malaysia, akan masuk sebagai mahasiswa Baru tahun ini 2021,” kata Ketua STIE AMKOP Bahtiar Maddatiang.

Menurut Bahtiar sebanyak 80% dari mereka akan memilih Program studi kewirausahaan. Program studi kewirausahaan merupakan program studi baru yang dibuka tahun 2020 bersamaan dengan Program studi Bisnis Digital.

Sebagaimana di ketahui kampus manajemen dan Bisnis STIE AMKOP saat ini memiliki 4 program sarjana yakni Akuntansi, Manajemen, Kewirausahaan dan Bisnis Digital serta Program Pascasarjana yakni Magister Manajemen dan Doktor Ilmu Manajemen.(*)

 

Pemkot Makassar SC
Gorontalo SC