PPMIBU Gelar Buka Puasa Bersama dengan Paguyuban se-BMR

PDAM Makassar

SUARACELEBES.COM, GORONTALO – Guna memperkuat tali silaturahmi, Persatuan Pelajar Mahasiswa Indonesia Bolaang Mongondow Utara (PPMIBU) menggelar buka puasa bersama dengan sejumlah paguyuban.

Kegiatan dibuat di Sekretariat PPMIBU Cabang Kota Gorontalo pada Sabtu (24/4/2021). Buka puasa bersama tersebut mengangkat tema “Mempererat Silaturhami Antarpaguyuban BMR di Bulan Ramadan 1442 H.

Buka puasa yang diinisiasi Pengurus Besar (PB) PPMIBU ini turut dihadiri perwakilan dari seluruh paguyuban se-Bolaang Mongondow Raya (BMR).

Ketua Panitia Kegiatan Adit Hudongi menyampaikan terima kasih kepada seluruh paguyuban BMR yang telah menyempatkan hadir dalam buka bersama itu.

“Insyallah kegiatan ini akan memperkuat jalinan silaturahmi bagi kita, khususnya bagi teman-teman se-paguyuban BMR,” kata Adit di sela-sela kegiatan buka bersama.

Sementara itu, Ketum Umum (Ketum) PB PPMIBU Seprianto Humagi dalam kesempatan itu turut membuka sedikit diskusi bagi mahasiswa BMR yang rencananya akan diagendakan dikemudian hari.

“Jadi, kita mendiskusikan apa-apa, kegiatan yang disepakati bersama. Nantinya apa yang telah diputuskan, itu akan ditindaklanjuti oleh masing-masing ketua dari setiap paguyuban,” tutur Seprianto.

Terakhir, Seprianto berharap kegiatan bersama, seperti halnya buka puasa bersama itu dapat terus dilakukan oleh paguyuban BMR.(Arjun)

Pemkot Makassar SC
Pangkep SC