Walikota Parepare Tekankan Jangan Kendor Prokes, Camat Bacukiki Barat Turun Langsung Perketat Prokes Dan Bagi Masker

PDAM Makassar

SUARACELEBES.COM, PAREPARE– – Pemerintah Kota (Pemkot) Parepare terus berupaya maksimal dalam menekan penyebaran Covid-19. Meski zona hijau, Pemkot tidak tinggal diam dalam pengawasan protokol kesehatan.

Camat Bacukiki Barat, Fitriani mengatakan, Pemkot melalui Kecamatan Bacukiki Barat terus memperketat pengawasan protokol kesehatan.

“Kami dan Satgas di Kecamatan Bacukiki Barat terus berkoordinasi pihak-pihak terkait terus memberikan edukasi kepada warga untuk menjaga diri dan disiplin menerpakan protokol kesehatan,” Ujar Camat Bacukiki Barat, Kamis (24/06/2021) usai mengecek pelaksanaan protokoler kesehatan di Pasar Sumpang Minangae dan pembagian masker gratis ke pengunjung dan pedagang pasar yang dilakukan sejak Rabu kemarin.

Oleh karena itu, lanjut Fitri yang juga didampingi sejumlah Lurah di wilayah Kecamatan Bacukiki Barat, diharapkan warga untuk mengurangi aktivitas di luar rumah dan menghindari kerumunan jika tidak dalam keadaan mendesak.

Sementara, Wali Kota Parepare, HM. Taufan Pawe menekankan, pihak kecamatan dan kelurahan agar turut bekerja optimal dalam menekan penyebaran Covid-19.

“Sehingga kami mengajak seluruh masyarakat untuk bersama-sama menjaga Kota Parepare. Jangan kendor tetap patuhi protokol kesehatan,” ungkap Taufan.(*)

Pemkot Makassar SC
Gorontalo SC