banner dprd mkassar

HUT Bhayangkara ke 77, Ditpolairud Polda Sulsel Gelar Lomba Kicau Burung Kapolda Cup

pemprov sulsel

SUARACELEBES.COM, MAKASSAR – Dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) Bhayangkara ke 77, Ditpolairud Polda Sulsel menggelar lomba kicau burung Kapolda Cup.

Kegiatan ini akan berlangsung di Lapangan Polairud, Mako Dit Polairud Polda Sulsel pada hari Minggu (25/6/2023), dimulai pukul 10.00 Wita hingga selesai

Lomba kicau burung ini sendiri digelar dalam enam kelas yakni Napoleon, Paus, Hiu, Lumba-lumba, Barracuda dan Kerapu.

Jenis burung sendiri yang akan mengikuti pertandingan mulai dari Murai batu
Cucak ijo, Kenari, Lovebird, Cendet, Konin, Sogon dan Pleci.

Untuk kriteria penilaian dalam lomba sendiri antara lain, irama lagu, volume, gaya dan durasi kerja.

Direktur Polairud Polda Sulsel, Komisaris Besar Polisi (Kombes Pol) Supeno berharap agar Kapolda Cup kicau burung ini dapat dihadiri seluruh pecinra burung kicau di Sulsel.

“Semoga dengan kegiatan ini, para pecinta burung kicau di Sulsel bisa berkumpul dan bersilaturahmi di lomba ini,” ungkap Supeno.

Sementara itu pihak panitia lomba mengungkapkan jika Kapolda Cup burung kicau ini akan memperebutkan hadiah jutaan rupiah hingga doorprize sebuah sepeda motor.

“Hadiahnya itu uang tunai jutaan rupiah, doorpize nya tidak kalah menarik, mulai dari alat-alat rumah tangga hingga sepeda motor,” ungkap Irjie.

Rencananya, kegiatan loba burung kicau ini sendiri akan dihadiri langsung oleh Kapolda Sulsel IrjenPol Drs. Setyo Boedi M.H untuk memberikan semangat para pecinta burung kicau di Sulsel.

 

Pemkot Makassar

Call Center PU

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *